WOW, LUAR BIASA.... Harga Yamaha XMAX 250? Mengejutkan!

WOW, LUAR BIASA.... Harga Yamaha XMAX 250? Mengejutkan!
WOW, LUAR BIASA.... Harga Yamaha XMAX 250? Mengejutkan!
Jakarta-Yamaha akan merilis harga mengejutkan untuk konsumen XMAX 250 di Indonesia.

Hal ini ditegaskan Minoru Morimoto, Presdir Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta (2/11).

“Don’t, worry...don’t worry...don’t worry,” ucapnya berulangkali saat ditanya soal banderol ini.

“Kami akan membuat shocking price,” ujarnya lagi.

Shocking price alias harga yang mengejutkan mengacu pada kehadiran Yamaha NMAX yang berhasil dirilis dengan harga terjangkau jika dibanding rivalnya.

Kali ini Yamaha akan mengulang kebijakan harga yang mengejutkan tersebut. Apalagi Morimoto menegaskan, produk ini tidak akan akan menjadi produk eksklusif yang dijual terbatas.

“Tentu kami ingin menjualnya sebanyak mungkin, untuk itu jangan khawatir kami akan buat harga yang bagus,” tuturnya sembari tersenyum.

Disinggung akankah harganya setara motor sport 250 cc, ia menggeleng Apalagi jika merujuk produk-produk sport 250 kompetitor.

“Tidak, itu terlalu mahal,” ucapnya.

Lain halnya kalau disandingkan dengan Yamaha R25 yang dijual Rp 55 jutaan.

“Ha ha ha. Don’t worry.. don’t worry. Yang jelas nanti Anda akan terkejut,” ujarnya lagi.Mengingat pasar motor matic di negri kita ini telah menjamur hingga pelosok negri. Apalagi untuk motor yang menggunakan mesin berkapasitas 250cc, hal itu bukanlah mnenjadi penghalang, karena terbukti pada saat ini penjualan motor besar dengan mesin 250cc di indonesia terlihat laris manis, hampir semua orang bisa menjangkaunya. Nah dengan alasan tersebut, diperkirakan bahwa memang benar Yamaha X-Max bakal masuk untuk memberikan sesuatu yang berbeda terhadap para pecinta otomotif.

Sekilas mengenai Yamaha X-Max, motor matic besutan yamaha yang kini telah melenggang bebas di pasar eropa, telah mendapatkan tanggapan yang cukup baik oleh para pengendara SPM khususnya matic di sana, penualannya pun bisa di bilang cukup menjanjikan. Apalagi Yamaha X-Max memperkluat diri dengan mesin satu silinder, berpendingin cair yang bermain dalam kelas 4-stroke dan mengadopsi teknologi SOHC, serta menggunakan kubikasi mesin sebesar 249cc. Kemudian pada rasio kompresi menggunakan perbandingan 10:1.Lalu pada bore x stroke menggunakan 69.0mm x 66.8mm, membuat motor matic yang memiliki desain body besar, dan didukung posisi riding super nyaman, dimana pada jok pembonceng di buat bertingkat ini, mampu untuk menyemburkan tenaga cukup besar dikelasnya. Kalu kita jadikan dalam bentuk angka, Yamaha X-Max bisa menghasilkan power maksimum sebesar 15 kW pada putaran mesin 7.500rpm, dan untuk torsi maksimumnya sendiri mampu menghasilkan 21 Nm pada 6.000rpm. Disamping itu, di sisi suplai bahan bakar, pihak yamaha sendiri menanamkan tknologi full Injeksi.

Selanjutnya soal perkiraan harga, kemungkinan terbesarnya akan berada pada kisaran angka 50 juta, bisa kurang dari angka tersebut, bisa juga lebih, tetapi untuk kurang lebihnya tidak akan terlalu jauh dari nominal yang kami sebutkan tadi. Harapannya, Yamaha benar memboyong Yamaha X-Max dari eropa untuk di produksi di negri kita ini, agar nantinya para pecinta otomotif yang disuka dengan motor matic, bisa merasakan sensasi berkendara lebih seru dan menyengangkan menggunakan motor matic cc besar dari yamaha.

Sumber :http://otomotifnet.com

0 Response to "WOW, LUAR BIASA.... Harga Yamaha XMAX 250? Mengejutkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel