SANGAT BERANI DAN TAK GENTAR !!,Pria Sipil ini Justru lakukan “RAZIA” POLISI, berikut penjelasanya

Seorang pria bernama Husain Fata Mizani membuat heboh dunia maya setelah mengunggah video di akun Facebook pribadi miliknya yang mengulas beberapa pelanggaran saat razia yang dilakukan polisi.
Tak ayal video tersebut kini viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji langkah Husain mengkritisi polisi. Sejak diunggah pada (30/1), video berdurasi 7 menitan ini telah diputar lebih dari 1,2 kali.
Dalam video terlihat Husain berada di salah satu lokasi razia di daerah Madiun, Jawa Timur. Husain kemudian berbicara di depan kamera menyoroti ketenuan-ketentuan razia yang benar.
“Saya akan coba review bagaimana polisi hari ini, apa namanya, melakukan penilangan, ikuti saya ya, oke,” katanya di awal video.
Husain mengkritisi plang tanda pemeriksaan yang ditaruh tidak sesuai ketentuan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2012, bahwa tanda pemeriksaan harus lebih dari 25 meter sebelum razia.
Namun polisi berdalih hal itu tidak ditelan mentah-mentah. Artinya peraturan tersebut tidak ‘mati’ yang penting jalur pemeriksaan berjalan lancar.
Di akhir video, Husain meminta polisi menunjukkan surat tugas razia. Sang polisi pun memberikan unjuk surat perintah yang diminta, namun ternyata tertanda 1 Januari 2017, sedangkan razia dilakukan akhir Januari. 

0 Response to "SANGAT BERANI DAN TAK GENTAR !!,Pria Sipil ini Justru lakukan “RAZIA” POLISI, berikut penjelasanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel